Acara Syukuran Pernikahan Nuansa Floral

 

Saat anda mengadakan acara syukuran pernikahan atau pesta pernikahan memilih dekorasi floral yang sederhana dan penuh dengan hiasan mewah bisa jadi pilihan. Tema ini cocok untuk anda pakai pada acara pernikahan indoor maupun yang outdoor anda hanya perlu memberikan detail dan pilihan bunga yang cantik saja untuk membuat suasana semakin mewah. Tidak sulit untuk membuat acara syukuran pernikahan yang hangat  dengan tema floral yang asri. Ini adalah beberapa detail yang dapat anda berikan pada acara syukuran pernikahan agar memiliki nuansa floral yang kental namun tetap intagramable.

Contoh Detail Dekorasi Acara Syukuran Pernikahan

Untuk acara syukuran pernikahan yang cantik, hangat dan intagramable dengan tema floral yang asri dan elegan anda hanya perlu menambah salah satu detail ini dalam acara syukuran pernikahan anda:

Gate pernikahan bisa anda sulap jadi spot yang cantik dan instagramable dengan menggunakan tiang kayu yang diberikan tambahan kain putih untuk memberikan kesan yang sederhana namun elegan beri tambahan bunga gantung dan buket bunga dengan warna paste atau warna yang senada dengan tiang katu yang anda gunakan. Hindari warna putih karena bunga disini harus menjadi pusat perhatian.

Lorong ke pelaminan yang cantik dengan taburan bunga. Anda bisa memasang beberapa renda di sepanjang lorong menuju ke pelaminan. Tambahkan bunga standing dengan warna yang manis. Misalnya bilaanda memilih renda berwarna hijau bunga standingnya bisa berwarna putih dan lengkapi dengan taburan bunga. Detail ini akan membuat acara anda semakin romantis.

Padukan bunga dengan ranting, bunga kecil dan ranting sebagai detail dekorasi di acara syukuran pernikahan akan memberikan suasana romantis, manis dan hangat pada acara syukuran pernikahan yang anda adakan. Loop wedding gate adalah salah satu pilihan lain jika ingin tampilan yang unik namun tetap tidak berlebihan.

Sedangkan yang ingin acara syukuran pernikahan dengan tema makan malam yang private bisa melakukan acara outdoor dengan meja makan panjang yang cukup untuk makan malam keluarga besar tambahkan buket bunga rustic di atas meja dan lampu gantung untuk menegaskan kesan intimate yang elegan. Acara makn malam yang hangat dan manis juga bisa dengan menggunakan tema pastel seperti pink dan putih hiasan bunga juga mengikuti warna yang dipakai.

Toko Bunga Terlengkap Di Kota Jepara

Yang jadi pelengkap setiap tema acara syukuran pernikahan yang anda pilih adalah bunga. Ada banyak pilihan bunga yang bisa disesuaikan dengan tema acara yang anda pilih. Mawar merah, lily biru atau tulip merah sangat sesuai untuk acara yang menggunakan tema mewah, elegan dan intimate sedangkan untuk tema pastel bunga anyelir atau bunga mawar dengan warna lembut sangat cocok dengan acara ini.

Untuk mendapatkan bunga segar yang cantik dan sesuai untuk dekorasi tema acara syukuran pernikahan yang anda pilih kunjungi toko papan bunga Jepara selain ada papan bunga untuk ucapan selamat juga ada berbagai buket bunga yang dijual di toko tersebut. Bunga segar terbaik, harga terjangkau hingga bisa di antar ke rumah anda langsung bahkan dijamin uang akan kembali jika kualitas bunga yang anda terima tidak sesuai.

Koleksi bunga segar atau bunga palsu yang ada di toko ini lebih banyak jadi anda dapat memilih yang sesuai dengan tema acara syukuran anda. Buat acara syukuran pernikahan anda berkesan dengan koleksi bunga cantik dan segar yang ada di toko bunga Jepara ini.